Membuat blog gratis bisa menjadi sumber uang

"Membuat blog gratis" kini telah menjadi tren bagi anak muda, selain gratis, disana kita bisa dengan mudah mengupdate content. Seperti kita lihat sekarang banyak sekali anak muda yang dalam usia mudanya memulai berbisnis, dan tidak sedikit pula dari mereka yang menekuni bisnis online, mereka bisa membuat blog dengan hanya mengandalkan sebuah tutorial ngeblog gratisan, yang sekarang banyak disediakan para blogger, termasuk saya.
Dengan imajinasi mereka, mereka bisa membuat blog menarik. sehingga kunjunganpun berdatangan.

Bagi mereka ngeblog terbilanag gampang, karena untuk mengupdate hanya sebatas bisa mengetik, karena caranya hampir sama atau bahkan sama persis seperti ngetik di Ms.Word. Bisakah dengan begitu blog kita jadikan sebagai penghasil uang bagi kita? jawabanya tentu, YA!. banyak cara yang bisa kita lakukan dengan hanya "membuat blog gratis", beberapa diantaranya adalah dengan menjadi publisher iklan seperti, adsensecamp.com, clicksaya.com, kumpul blogger.com dll. mereka semua adalah perusahaan iklan yang bersedia membayar kita jika ada orang yang mengklik iklan yang ada di web kita.

dan juga jika kita mempunyai pagerank yang tinggi, akan ada orang yang mau mebayar kita untuk memasang linknya di blog kita. dan semua tutorial ngeblog ini bisa anda dapatkan disini. tidak hanya pagerank yang tinggi tetapi juga posisi yang bagus di search engine yang perlu kita tingkatkan. karena jika posisi kita bagus maka search engine akan memberikan traffic gratis kepada kita dengan begitu, pengunjung blog kita akan semakin banyak. dengan demikian para blogger tidak merasa ragu untuk menitipkan linknya di blog kita.

Mulailah ngeblog dari sekarang, dan membuat blog menarik itu tidaklah sulit asal anda mau berusaha.

ikuti terus perkembangan blog ini. sampai ketemu pada artikel berikutnya.

1 komentar:

belajar internet marketing mengatakan...

sangat bermanfaat infonya..
saya simak terus ya perkembangannya..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar