Membuat blog gratis




Langkah pertama dalam membuat blog gratis adalah daftar di sini.Loh katanya mau membuat blog gratis? kok malah ke google? karena salah satu penyedia layanan blog gratis adalah google.
Setelah anda masuk cari tombol "Create Account" di kanan bawah layar monitor anda.
setelah itu isikan data-data yang diminta dan tentukan nama akun anda. Biasanya google akan meminta no. hp anda untuk mengirimkan verivikasi, ketik no. hp anda di kotak yang tersedia. lalu tunggu sms masuk. Ketikkan kode verivikasi yang diberikan lalu klik "Verify"

Langkah kedua, setelah akun anda jadi, membuat blog gratis siap dimulai, caranya klik di sini.
lalu login dengan akun yang anda buat tadi.
lalu anda akan masuk ke halaman pendaftaran pada "nama tampilan" isikan nama tampilan anda ini akan jadi identitas akun anda. Jangan lupa centang "penerimaan persyaratan" dan klik "Lanjutkan".
kayak pak presiden donk. :-)

Pada halaman selanjutnya Klik "Ciptakan Blog Anda".
masukkan judul blog anda dan alamat blog anda lalu klik "cek ketersediaan" jika tersedia langsung klik "Lanjutkan". Jika tidak tersedia, carilah alamat yang lain. :-)
Selanjutnya pilih salah satu templete dengan mengklik gambar templete. Klik "Lanjutkan". Templete dalam membuat blog ini hanya sementara, nanti akan kita ganti dengan yang lebih keren bro..

Blog anda pun kini telah jadi. Sekarang mulailah membuat postingan anda. Usahakan posting nya satu tema dengan blog anda, Jangan ngawur. :-)

demikianlah tutorial membuat blog gratis dari saya, nantikan kelanjutannya.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar